________________________________
Dari: Eva Kania <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 26 November, 2008 08:30:35
Topik: Re: [balita-anda] Q : ada yg punya 'file' tebak2an ga?

hai salam kenal pak.. saya anggota baru disini :)
wah pak... irfan kreatif banget ya....hehhehe... jadi inget masa lalu..
kalo ga salah dulu ada buku tebak-tebakan yangjudulnya asbak... tapi jaman
duluuu banget waktu saya masih kecil ...ga tau deh sekarang ada ato ga...
maaf ga membantu ya...

cheers,
eva

--
www.babytoyboxonline.com

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!