To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 26, 2008 4:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] Teh Untuk Anak < 5 Tahun

Iya, ini juga ada benarnya, tapi ada baats minimal teh yang dikonsumsi yang
bisa menghambat penyerapan zat besi.
Hal yang sama erlaku untuk ibu hamil.

2008/11/26 Hardiandika Pranotosetyo <[EMAIL PROTECTED]>

Karena katanya yang dikhawatirkan tidak dapat menyerap zat besi yah..??Kalo
manis...memang saya tidak memberikannya terlalu manis...

--
Hardiandika Pranotosetyo
PT (Persero) Angkasa Pura II