Diteruskan ke milis ya? Ybs silakan japri langsung deh

Warm Rgds,
Rahman Gunawan

From: Abdul Aziz [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 26, 2008 2:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: pengen kenalan dengan mbak MEITA R. DEWI

mbak.... saya sempat membaca beberapa artikel yang dimuat oleh mbak MEITA R.
DEWI. Membaca nama tsb, saya jadi teringat dengan teman kuliah saya dulu. Saya
jadi penasaran pengen kenalan dengan mbak MEITA R. DEWI ini, mungkinkah mbak
MEITA ini adalah teman kuliah saya dulu di FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS
MUHAMMADIYAH PALEMBANG, kalau tidak salah teman saya itu Angkatan tahun 1991.
Tolong mbak ya... jawab email saya ini, sebelum dan sesudahnya terima kasih