To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 27, 2008 7:21 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Ask order kue dan d anter

heheheh....aku di daerah jatiasih bekasi mba...
jauh yah...??? hik..hik...

sampe sekarang masih bingung ama kue pasar apa yah pas arisan nanti heheheh

mba daerah mana en istrinya OB ktr mba tinggal di mana en bisa d anter ga ??? hehehhe

tq yah mba.....

----- Original Message ----- From: "reni" <[EMAIL PROTECTED]>