--- Pada Jum, 28/11/08, Christ - <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Christ - <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [balita-anda] [tanya] vitamin untuk anak 4 tahun apa ya?
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Jumat, 28 November, 2008, 3:25 AM

dear dini,

emang bikin bete kalau anak ga mo mkn,keponakanku jg gitu umur 2th susah
mknnya
termsk mkn syr.udah coba spirulina blm?
utk info hub aku ya

rgds
chris

2008/11/28 Dini Rachmawati <[EMAIL PROTECTED]>

> Dears..
>
> Mgk para Ibu-Bapak, Bunda-Yanda, Mama-Papa atau lainnya, punya pengalaman.
> Kalo mau kasih vitamin (suplement tambahan) buat anak, yang seperti apa
> ya..?
>
> Info ajah, alhamdulillah anakku gak susah makannya (kecuali sayur ! heran
> banget deh.. ada aja alasannya. knp daging ayam bisa ditelen, tapi kalo
> bayam gak bisa ya. walah...)
> mulai umurnya 3,5 tahun (apalagi skrg, 4 tahun, udah tkA) jadi gampang
> banget badannya panas.
>
> vitamin yang dikasih sekarang ini, minyak ikan sc**t em**ti*n yang banyak
> [...]

      Why gasoline&#39;s price have to raise? Is there any solustion other than
that?

Kirim email ke