Bunda uci,
Sakit mata spt ibu&kluarga kmgkn bsr infeksi & mestiny diobati dg obat
mata bkn dg urin (kecuali ibu percaya/sugesti). Obat mata susah payah
dbuat supaya STERIL. Jd bs dbayangkn urin yg ga steril msk mata. Apalg
smua kluarga udah kena. Brarti hrs srg2 cuci tgn.

Dear Mom all,
Dg ini sy mhn maaf yg sbesar2nya atas ktidaknyamanan yg sdh sy buat dg
mengirimkan email dg referal link.
Maksud hati bikin email singkat malah mbuat tdk nyaman :(
Maksud hati memberi info malah menggangu. Mungkin berbeda dg sy yg
kmrn dikasih info sama temen & sy mrs senang krn sy ibu bekerja yg pgn
bekerja dr rumah tp ga tau info.
Sy berjanji tdk akan posting email dluar kasus balita.
Sekali lg sy mhn maaf
Salam
Kadek