S1 kebidanan&keperawatan ...ada di urindo (universitas respati indonesia)di
cipayung ciracas..suami saya ngajar disana..dan semester kmrn sempet pengen kul
disana..mau alih profesi gitu..hehehe

________________________________
From: tika pindo <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, December 1, 2008 1:27:05 PM
Subject: Re: [balita-anda] Sekolah S1 Keperawatan

Pak Irman,
setau saya kalo S1 keperawatan di Jabodetabek
adanya hanya di UI n UPN
kalo S1 kebidanan malah ga ada(maksimal D4)
Sorry kalo saya salah....

Dari: Rita S <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [balita-anda] Sekolah S1 Keperawatan
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 1 Desember, 2008, 1:17 PM

pak irman,
kalo saya tahunya ada skolah perawat/bidan salah satunya di RSB Budi
Kemuliaan yang sebelah Bank Indonesia itu.
Pengajarnya ya dokter2 disitu, mutunya OK sih kayanya. Soalnya mereka
belajar +  prakteknya disitu.

Rita
*yang dua kali lairan di situ n cukup puas dengan pelayanannya
dokter+perawat/bidannya

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com

Kirim email ke