From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 02, 2008 9:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [ba_oot] slh satu member ba sabtu kemarin meninggal..

sepertinya bukan ini, maaf mungkin nama lengkap beliau Verawati bukan
Verawaty...
anak dari almarhumah klo ga slh namanya : Kayla dan Zhidan

Innalillahiwainnailaihi rojiuun...
semoga anak2nya nya menjadi anak yg sholeh dan sholehah...dan suaminya
diberi ketabahan...
sementara ini kayla masih trauma mungkin krn sdh ngerti mamanya
tiada...dan kayla tinggal ma bude'nya or temen aku (kakak dr verawati)
dan zhidan tinggal sama papanya...

Sefty
Kebab NN
02192504058
Menerima Pesanan Catering/Ultah/Perkawinan

Kirim email ke