From: Ella Zuyuna <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 2 Dec 2008 11:13:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Berita duka cita (meninggalnya member BA: Verawati
mama  Kayla &  Zhidan)

Inna Lillahi wa Inna Illaihi Rojiun,
Turut berduka cita....semoga amal dan Ibadahnya diterima di sisiNya.

Ella

Dari: Desi <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [balita-anda] Berita duka cita (meninggalnya member BA: Verawati
mama Kayla & Zhidan)
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 1 Desember, 2008, 7:09 PM

Inna Lillahi wa Inna Illaihi Rojiun,
Turut berduka cita, semoga Almarhumah di terima disisi Allah SWT.
Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Deep Condolance,
 Desi Mirdasari
0811102506
http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=desidwi2000