From: ika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 Desember 2008 15:40
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] spiral

Dear Rachma,

Kemarin saat pasang spiral aku lagi ga haid kok.
Menurut ku sih ga sakit tapi lebih ke mules :)

Sebelumnya aku juga tanya dokter.
Katanya pasang spiral saat haid atau tidak haid rasanya sama aja.
Disarankan pasang spiral saat haid karena mulut rahim sedang terbuka
sehingga gampang memasangnya.  Selain itu kalo haid lebih yakin kita
hamil atau tidak.

Kalo tidak haid sebaiknya sebelum pasang spiral di testpack dulu aja.

Moga membantu ya.

ika

On 12/2/08, Rachmawati Krisdjoko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mbak aku khan asix dan gak mens sudah 13 bulan-an deh trus aku khan
mau
> pasang spiral nih. Kira2 kalo lagi gak haid sakit gak ya ... ada yang
udah
> coba belum ya ??

The attachment named   could not be scanned for viruses because it is a
password protected file.