MC berkulit putih keliatan menarik, tp kl berleher jenjang??
Hemmm..lagi ngebayangin yg gimana ya, hehe...
Just kidding Oom...

-----Original Message-----
From: Dwi Wahyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 03, 2008 10:30 AM
To: Batita
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] (OOT) Butuh MC buat Acara Talkshow tanggal 10
Desember 2008 (Urgent)

Assalamualaikum wr.wb...

Dear moms and Dads yang berbahagia.....

Untuk Acara Talkshow + Launching tanggal 10 Desember 2008 di Hotel Nikko
besok, saya perlu MC nih.... adakah diantara Moms & dads yang biasa jadi MC?
atau kenalan? Pembicaranya yang hadir Insya Allah Bapak Menkominfo (M Nuh)
dan Budiono Darsono. Peserta sekitar 100 orang.

Mohon bisa kasih info ya.... atau kalau ada Profilenya silahkan kirimkan
email ke saya....disediakan honor sepantasnya...

MC nya tidak perlu putih, berleher jenjang, yang penting suaranya bagus....
:)

Terima kasih sebelumnya.....

Wassalam,
dwi

Khairrunnas Anfauhum Linnas

Flexy: 021-70449090
[ dwiwahyono.blogspot.com I dwahyono.multiply.com I bukukami.multiply.com I
bilhaq.com I berandamuslim.com I segalamacam.multiply.com ]