________________________________
Dari: Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 4 Desember, 2008 08:15:57
Topik: RE: [balita-anda] RE: Mohon info obat tetes mata apa yang boleh buat ibu
hamil

Wah, sayang sekali ya Mba. Kita jadi ga bisa discuss lebih lanjut utk obatnya.
Mungkin lain kali kl bisa search dulu nama obat & efek sampingnya sbl
dikonsumsi yah :)
Kl ga tahan dingin, mungkin suhu ruangannya bisa dibikin agak hangat, biasanya
kl permintaan bumil, dimaklumin kok.
Saya dulu waktu hamil bawaannya gampang masuk angin. Sementara AC pas ada di
atas kepala, hehe..
Akhirnya minta tolong ma orang facility agar angin dr fan nya agak dikecilin.
Kl ada yg complain, saya bilang,"Bawaan hamil nih, gampang masuk angin,
sementara dikecilin dulu yah :)".
Banyakin mik anget jg bisa bantu Mba.
Maaf kl kurang berkenan..

Irma