Waktu ke Bandung ama anakku (3 tahun), ini tempat2 yg aku kunjungi:
- Kebun stroberi
- Cisangkuy --> hm, ini yogurt-nya enak. Hehehe ^_^ Terus anak2 bisa naek
kuda karena di taman sputaran situ banyak disewakan kuda2.
- Bale Anak --> Ini FO khusus buat anak2. Tapi di dalemnya gak cuman jualan
baju, ada playground-nya. Bounchy town, mancing ikan2an (dapat hadiah), apa
lagi yak? **lupa**
- Rumah Sosis --> Anakku di sini cuman suka maen ATV doang.
- Museum Geologi --> belon pernah ke sono, tapi masuk dalam daftar yg harus
dikunjungi ama aku kapan2. Karena di sono ada fosil Dinosaurus.
- Taman Lalu Lintas kali yaaaa.... ;) --> belon kesampaian juga mau ke sana.

Moga membantu ya mbak. Met liburaaaaan.