hehe maap ni sebelumnya... sewaktu memforward email ini yang terbersit di
benak saya adalah inti dari pesan itu..tidak ada maksud dengan sengaja
mendiskreditkan suatu produk tertentu.
Pesan yang saya tangkap dan ingin saya share adalah awarnes (kehati-hatian)
terutama buat rekan2 yang punya baby yang tentunya imunitasnya masih sangat
lemah/rentan , bahwa tidaklah selalu aman untuk bermain secara bebas
ditempat2 umum karena bisa tidak steril/hygenis.. as simple as that ..
Tapi saya sampaikan terimakasih juga buat koreksinya dan menjadi masukan
buat saya untuk lebih selektif dalam membagi informasi

Regards

Kirim email ke