Buat mbak Eka, ibunya Fya, mbak Femmy en Bpk Yosef Regie, thanks a lot atas masukannya, saya coba deh, minum vitaminnya.

-------Original Message-------

Date: Thursday, October 30, 2003 04:41:17 PM
Subject: RE: [balita-anda] Jari kaku

Mbak Yulia, kalau Saya jari kakunya pas hamil aja. Setelah melahirkan hilang dengan sendirinya. Saya juga dikasih vit. Neurobion sama DSOG saya.
Setelah melahirkan saya dianjurkan banyak makan pisang, karena kaliumnya banyak dan untuk melancarkan peredaran darah kita. Segitu aja yang sharingnya.

Salam,

Ibunya Fya