From: Ana <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 2008/10/6
Subject: Re: [balita-anda] apakah bapak dan ibu sudah menunaikan
Aqiqah........ ?
To: balita-anda@balita-anda.com

teman-teman,
saya sudah mengirim sms kepada ybs:

*Hp : 0858.806.233.45 Dengan Abi Faried*

saya menyampaikan tentang komplain anggota milis BA, juga memberitahukan
kalau mau mengiklan di milis harus baca dulu peraturan di milis. krn ada
milis yg boleh untuk jualan dan tidak. ada juga milis yg boleh jualan tapi
ditentukan hari2nya. dan jangan hanya subscribe kalo mau posting iklan saja
lalu setelah posting langsung unsubscribe. trus aku kasih tau juga kalo di
milis balita-anda itu hanya boleh mengiklan di hari jumat, sabtu, dan
minggu.

lalu ybs sms balik ke saya, ini isinya:
Baik. Saya memohon maaf dalam hal ini. Saya berjanji akan mengikuti prosedur
yg ada. Sekali lagi. Saya memohon maaf yg sebesar-besarnya.

rgds,
Lita
http://rumahnyaalsa.multiply.com
http://www.facebook.com/people/Besta-Arlita/1032282229