To: "BAOT" <[EMAIL PROTECTED]>; "Batita" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 11, 2008 10:42 AM
Subject: [balita-anda] ada yang tau lagu ini ngga...??

dear,

kalo dede sari mo di boboin suka aku gendong sambil di empok2 trus akunya
sambil nyanyiin lagu yang liriknya gini kira2

ku pandang langit penuh bintang berkilauan......dst dst

tapi cuma gumamnya ajah.. soalnya aku ngga begitu apal... please dong kalo
ada yang tau itu judul apa minta tolong donk kalo bisa dikirimin MP3 nya

--
Aldo Desatura (R) & (c)

http://www.eset.com