Yakinkah anda bahwa  air minum yang anda minum seharĂ­-hari  adalah air minum
murni yang sehat dan menyehatkan? Karena kenyataan membuktikan bahwa air minum
kemasan yang paling terkenal sekalipun mengandung logam berat yang cukup
tinggi. Apalagi air minum isi ulang, air PAM, air sumur atau air tanah, lebih
tinggi lagi kandungan logamnya. Ini dapat dibuktikan dengan alat ELEKTROLISA
dalam waktu kurang lebih 3 menit saja.

Memperkenalkan OXY Drinking Water

OXY Drinking Water Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan
Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT),
air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki
kandungan mineral An-Organik yang rendah.

OXYGEN

Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari
tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa
Oksigen. Bahkan sel-sel Otak kita akan mati bila dalam waktu 15 detik tanpa
adanya Oksigen. Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk
membelah, untuk bertumbuh dan uintuk sel tetap hidup.

Manfaat Oksigen :

Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
Menegah kanker, asthma dan berbagai penyakit.
Meningkatkan metabolisme.
Mengurangi racun dalam darah.
Menstabilkan tekanan darah.
Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh.
Mencegah stress dan gugup.
Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.

TESTIMONIAL:
-----------------
LEMAH KANDUNGAN
ERNI HERAWATI SP,

 Saya menikah sudah kurang lebih 3 tahun tepatnya pada tanggal 8 Juli
2004 yang lalu. Seperti halnya orang lain, saya dan suami saya sangat
menginginkan kehadiran seorang anak sebagai bukti dari buah perkawinan
kami. Namun beberapa kali saya mengalami keguguran. Segala macam carapun
sudah saya tempuh agar saya bisa mendapatkan keturunan, sampai akhirnya
saya dinyatakan lemah kandungan. Pada awal bulan September 2005, saya
ditawari oleh tetangga saya yang kebetulan distributor OXY, untuk
mengkonsumsi OXY. Saya pun mencoba untuk mengkonsumsi OXY. Selama saya
konsumsi OXY rasa lesu dan sering pusing-pusing pun hilang. Dan yang
sangat menggembirakan kami, saya ternyata hamil lagi dan saat ini usia
kehamilan saya menginjak 6 bulan. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter
spesialis kandungan, juga sudah di USG, kandungan saya tidak mengalami
gangguan apa-apa. Sambil menunggu kelahiran anak kami yang pertama, saya
pun terus dan akan terus mengkonsumsi OXY. Apalagi sekarang pun saya
sudah menjadi distributor OXY. Terima kasih untuk OXY, maju dan sukses
selalu.

----------------
BERBAGAI PENYAKIT SEMBUH BERKAT OXY
SRI DAMIYATI, JL. KOL SUGIONO NO. 10 TAMAN PEMALANG

 Mulanya aku masuk menjadi member OXY hanya berpikir aku ingin sehat dan
bisa membeli 1 dus OXY dengan harga Rp. 100.000,00 setiap bulan, tapi
setelah kurasakan banyak teman yang tertarik ikut menjadi downline di
bawahku dan mereka sekarang pada semangat dan getol, karena keunggulan
dan fungsi OXY memang menyehatkan. Bahkan teman-teman dan saudara yang
mencoba membeli dan meminum, penyakitnya bisa sembuh antara lain ada
yang herpes, sakit tenggorokan, maag, liver, asam urat, kolesterol,
tensi tinggi, gula, kencing batu, batu ginjal, bisa normal kembali. Aku
tidak pernah berfikir untuk mendapatkan bonus dari perusahaan, yang
kufikir hanya aku ingin sehat dengan keluargaku, akhirnya setiap bulan
aku mengkonsumsi 2 dus OXY, dan sekarang aku sudah merasakan hasilnya,
selain tambah sehat juga tambah rejeki dari Allah SWT, lantaran ikut
member dan minum OXY. Matur Nuwun OXY
Tertarik denagn OXY hub saya via email.

Salam
dede