Lebih dari 10 tahun aku menjual Kue kering  untuk event Lebaran,
Natalan , Tahun baru dan Imlek
  Dan untuk event kali ini Kue kering Natalan dan imlek telah tersebar luas ,
ini karena bahan yang aku pakai bermutu tinggi, halal dan berkualitas
sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang dapat menggoyang lidah tidak
henti-henti mengunyah.
  Untuk pengantaran gratis dan tetap buka walau natalan dan imlek karena
memangdikhususkan untuk 2 acara tersebut seperti biasa ada 12 jenis kue
kering,  1. Kastenggel Edam Special
  2. Nastar Edan Special
  3. Sagu Keju Special
  4. Coklat Kacang
  5. Putri Salju Mete
  6. Kacang Kenari
  7. Coco Crunch
  8. Lidah Kucing Keju
  9. Lidah Kucing Coklat
  10. Kacang Almond
  11. Stroberry
  12. Chease Stick
  13. Bolu Gulung Coklat Special
  14. Bolu Gulung Moca Special
  15. Bolu Gulung Stoberyy
  16. Lapis Surabaya Special
  17. Kentang Goreng Mustafa

  Untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan dapat mengghubungi:
  ritacok...@yahoo.co.id  atau telp /sms ke 0815-1010-4427

  Salam Manis
  Rita Satria cokies

---------------------------------
  Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

---------------------------------
  Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang
juga.

---------------------------------
  Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!

  Dapatkan info tentang selebritis  - Yahoo! Indonesia Search.

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke