waduh..langsung ditunjuk jadi Modie  :p

terima kasih atas sarannya...
sebenernya peraturan di milis BA saya rasa sudah mencakup semuanya dan
seharusnya kembali kepada member BA sendiri utk lebih tertib.
masa iya harus dimoderasi ?

untuk posting2 yang keluar jalur saya ras sudah sering diingatkan dan itu
pun juga sudah banyak yg mengingatkan dr sesama member milis, hanya saja
banyak oknum yg melakukan dg cara subscribe...posting... langsung
unsubscribe

--
rgds,
Lita