wah heibat uy udh brani dikhitan, ... klo mau bikin syukuran ya klo rumah
cukup ya di rumaaah, klo kurang lega sewa tenda .. tergantung budget dah
mbak Meu... klo daku 2 taon lalu terus terang enggak bikin apa-apa cuma
ngasih kabar ke sodara-sodara en di rumah bikin prasmanan a la kadarnya..
tetangga kiri kanan di kirimin nasi kotak... maklum dana cekak... hi hi hi
yang penting saweran lancaaaar.. klo emang ada dana keikna sah aja deh nyewa
gedung. dekor  nggak seheboh kawinan mungkin cukup bunga bunga gethu ya ato
taman kecil...doa doa dan pesan bisa diselipin buat si kecil...suvenir boleh
aja lah yaw ... ih ini mah khitanan kakak2 gw dulu secara kita tinggal di
pulau kecil gethu jadi masih identik sama rame-ramean yang pake panggung
.... untung nggak seheboh sisingaan gethu yak. hi hi hi... buat ortu pake
sasirangan en si kecil pke baju koko juga dah cukup ngkali pan sarungan....

Kirim email ke