hai mbak effie...
anak saya daffa sejak umur 1 tahunan tidurnya selalu 2 kali sebelumnya bisa
3 kali... sampai umur 2 tahunan baru bobo siangnya hanya sekali tapi lamaaa
banget bisa 3 jam an...
kayaknya anak adjust sendiri deh... nanti lama lama juga bisa tidur siang
sekali aja....tapi kenapa sampai ga bobo siang mbak? bukannya bagus ya anak
istirahatnya cukup?(ini cuman opini aku aja loo... cmiiw yaaaa....:) )
smoga berkenan..

cheers,
eva

--