Dear moms and dads,

Aku mau bertanya donk, setelah aku perhatikan ternyata anakku Karina 1 tahun
8 bulan,punya kecenderungan untuk lebih sering menggunakan tangan kiri nya.
Gerakan motorik kasa dan halusnya keliatan lebih sempurna untuk tangan yang
kiri dibanding yang kanan.

Selama ini kami selalu mengajarkan/membiasakan Karina untuk menggunakan
tangan kanannya... walaupun akhirnya dia selalu memindahkannya lagi ke
tangan kiri. Ada yang bisa memberikan masukan sebaiknya bagaimana? Secara
pribadi aku sih ga terlalu masalah jika anaku memang kidal, tetapi minimal
untuk makan aku ingin nya Karina bisa menggunakan tangan kanan nya.

--
Thanks,
Muthi

Kirim email ke