Baru subscribe ya, Tik ?
Fyi aja ... email oot hanya di hari jumat atau hari libur :)

Sukses ya.

i k a
take time to PRAY, it is the greatest power on earth

-TiKsy- <tixi...@yahoo.com>
12/24/2008 04:08 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

Balita-Anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] OOT : Bubur Ayam enaakkk....dkt Kranji Bekasi

Dear BAers,

Mau sharing aja nih...Buat yg suka kuliner, dan mau makan di pinggir
jalan..

Waktu itu aku mau ke daerah Kranji (Bekasi) trus mampir makan Bubur Ayam
dulu (laper ceritanya)...dan waktu nyicip sendokan
pertama....wuihhh..rasanya enak BGT!!
Beda kaya bubur ayam yg biasanya aku makan.

Untuk harga 7000 semangkok, aku rasa itu bener2 worthed bgt...
Penyajiannya kering, ga pake kuah bumbu kaya biasanya.

Tp kayanya di buburnya udah dibumbuin...asinnya pas, buburnya juga nggak
encer..

Rasanya masih kebayang-bayang sampe sekarang..nyam nyammmm....ENAK BGT!!!
(sorry ya bukannya lebay atau gmn, tp emang enyyaaakkk)

Buat yg rumahnya di daerah Bekasi dan sekitarnya, cobain deh rekomendasi
aku ini...
Lokasinya :

- Kalo dari arah kalimalang, belok ke yg arah Kranji (ikutin mikrolet M19
aja, soalnya mikrolet yg belok ke arah situ cuma M19 aja).
- Liat klo udah ada Indomaret ke-2 (ada di sebelah kanan), liat di
sebrangnya Indomaret itu, ada Warnet ESS NET
- Lokasi Bubur Ayamnya di garasi Warnet ESS NET itu...(blm ada namanya sih
emang)
- Ada spanduk kecil di pagernya, tulisannya "Bubur Ayam, Combro Keju,
Wedang Jahe"

Masih terbilang baru sih, cuma cita rasanya (menurut aku ya) ngalahin
Bubur Ayam restoran deehhh....

It's worth to try!!

Thanks Mod,
Tika