Numpang jualan ya….

Musim Hujan sudah tiba berasa dong
dinginnya …
Nah aku mau menawarkan kehangatan Selimut
Jepang nih….
Selimut ini memiliki banyak keunggulan
antara lain:
        1. Anti Bakteri dan jamur
        2. Warna akan tetap menyala dan tidak kumal
        3. Permukaan sangat halus
        4. Anti Alergi
        5. Anti Static
        6. Anti Iritasi pada kulit
        7. Thermophysical Comfort
        8. Mudah Mencucinya
        9. Tidak Gerah walau dipakai di tempat Panas
        10. lembut,halus dan cabut bulu yang sangat rendah
        11. Mutu Internasional
        12. Produk Global
        13. Tidak Out of Date

Meski memiliki banyak keunggulan, soal
harga saya jamin tidak akan mahal, bahkan terlalu murah untuk quality seperti
ini, lihatlah harga selimut ini di tempat lain
(http://www.50plushealth.co.uk/index.cfm?articleid=4120 ) yang bisa mencapai 85
Pounsterling lebih (lebih dari 1.4juta loh.. ) Tapi….. Di
kamarcantiknabila Anda bisa mendapatkan selimut-selimut cantik  ini dengan
harga yang jauh lebih murah

Selain
Selimut aku juga menawarkan aneka sprei, Bed Cover dan Balmut dengan aneka
Motif cantik dan up date

Buat yang
senang tubuhnya selalu wangi, aku juga menawarkan Parfum Original dari
brand-brand ternama. Ini asli Original loh, bukan suntikan, lokal ataupun KW1

Ada yang
lagi cari Lampit Banjarmasin? Aku juga jual loh...... Barang asli terbuat dari
rotan pilihan dan dikirim langsung dari Banjarmasin

Buat
mbak-mbak dan Ibu-ibu yang suka koleksi Tupperware aku juga menawarkan
penawaran menarik loh... Ssst Diskon 20 % untuk all item dari harga katalog

Berminat???
Silahkan
Japri ya...

Any