Mbak, MMR sih gak ada kata terlambat ya...sampai dewasa juga masih bisa
dikasih.
Adeknya dikasih aja...
Kalau kakaknya, MMR kan mumps (gondongan), measles (campak) dan rubella, nah
udah kena gondongan kan, gak apa2 dvaksin MMR biar gak kena rubella, apalagi
kalo cewek, disarankan nanti kalau mau renacana hamil, 3 bulan sebelumnya
divaksin MMR dulu biar gak kena rubella pas hamil. Soalnya bahaya ke
janin...apalagi pas di 3 bulan pertama.

Kirim email ke