From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 31, 2003 2:32 PM
Subject: [balita-anda] Sedotan dalam Botol Susu

Dear Netters...
Kalo ,mo cari sedotan yang bisa ditaruh di dalam dot susu baby itu dimana
ya?

Saya pernah lihat di Kitty baby shop tapi sedotannya gak fleksible, jadi
cuman bisa dipake kalo baby lagi dudu doang, kalo pas mimiknya ama tiduran,
gak bisa dipake lagi...

yang saya cari, modelnya ada bandul dibawah, sehingga bisa naik turun sesuai
kebutuhannya...

makasih sebelumnya..

salam,
mama Bryan