From: Dian_Wahyuni [mailto:dian_wahy...@telkomsel.co.id]
Sent: Thursday, January 08, 2009 10:18 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] anakku mau masuk SD

Setuju dengan mba Hani, kasian kalo anak masih umur segitu udah musti
focus dan serius, stress mikirin peer dll...
Masih waktunya main-main-main-main....

Tapi lain hal kalo pertimbangannya matang, dan secara psikologis anak
sudah siap.
Kemarin saya juga minta dilakukan psikotest untuk anak saya... karena
saat masuk sd nanti baru 6,3 thn. Karena saya punya moto, apapun yg saya
lakukan demi kebahagiaan anak saya...

Maaf kl kurang berkeknan...

dian