Kalau bapak di jkt hub 02178833102 mpok ipeh, pejaten..karna bs si bayi begitu
karena bdnnya sakit2/ pegal2..kan bayi sgt suka di gendong2..

-----Original Message-----
From: "Miko Nasution" <m...@bukopin.co.id>

Date: Thu, 8 Jan 2009 12:02:16
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] tanya ttg anak umur 4 bln kurang 5 hr

Dear parents...

saya pusing  n bingung.... anak saya kenzie... umur 4 bulan kurang 5 hari....
kadang2x suk nangis tiba2x tanpa sebab n nangisnya pun kayak ngamuk
gitu....saya takutnya dia ada kesakitan dibadannya tapi saya ga tau
dimananya... gimana cara ngeceknya yah??

N saya juga takut dia kesakitan di dalam badannya..... saya musti gimana yah??
saya sdh tanya sama dokter, kata dokter gpp... emang ada anak yg seperti itu n
nanti seiring dia bertambah besar itu akan hilang dgn sendirinya...

Miko Nasution