From: glar...@yahoo.com [mailto:glar...@yahoo.com]
Sent: Thursday, January 08, 2009 2:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kepala si Raihan 8 bulan panas terus sdh 2
hari napa yach .share donks

Pak, panasnya seberapa? Pengalaman saya.. kalo panas di kepala,. Saya
suka bawa ke tukang pijit bayi dan anak2....biasanya dr tukang pijit
trus sembuh.. Tp kalo bpk kurang yakin, ke dokter aja buat make sure.
So far, anak saya cocok dgn dipijit jd saya bikin agak rutin....

Powered by Telkomsel BlackBerry(r)