mbak Anggi

alhamdulillah 2 tahun terakhir kalo anak demam kurang dr 38.5 der C paling
cuma sediakan parasetamol (panadol/tempra) asal kita pantau ada gejala
tambahan ato gak. selama ini sih alhamdulillah bisa dan pantauan diagnosa
gak salah

jujur kalo aku pribadi yg gak kuat nahan iman kalo batuk, biasanya suka aku
kasih obat herbal ibu & anak

biasanya sih yg rewel untuk bw anak ke dokter itu ayahnya ato neneknya tp
krn mereka dah tahu prinsip saya paling kalo ada tambahan gejala baru deh
insist utk dibw ke dokter

--
rgds,
Lita