        From:   Ade Novita [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, November 03, 2003 9:10 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] nanya baju muslimah buat bayi ???

        tahun lalu aku dapet di bazar di bawah kantor, tahun ini udah bbrp
bazar aku
        puter puter nggak ada lagi :( padahal baju tahun lalu itu udah
sering dipake
        buat jalan.

        bahannya kaos kerudungnya juga, lucu lucu deh. adem dan enak dipake
buat
        anak umur 10 - 20 bulan.
        udah gitu murah lagi. kayaknya tuh ibu jahit sendiri deh soalnya
nggak
        bermerek.

        sekarang yg banyak aku lihat bahannya katun dan utk 3 tahun. jadi
kalau ada
        yg punya info aku juga mau ya... untuk usia 2 tahun. soalnya kalau
jahit
        ongkos jahitnya mahal apalagi mau lebaran gini ya

        regard

        bunda reva