Dear all

kemarin ini saya cari prt kesana kmari, titip sana sini...
karena nitip sana sini, sekarang yg nawarin ada lebih....
dari mertua ku uda bookingin 2 prt

nah sodara ku lagi tnyata uda titip ama makelar prt yg ada di jawa.
katanya malam ini dia mau berangkat dari jakarta dan sampai di jakarta
minggu pagi/siang.
org yg di bawa asal cilacap.
kemarin ini seh sodara ku mesen ke dia minta dicarikan yg msh muda, lulusan
smp/sma, bisa urus anak, ga pake handphone.
mestinya seh dia carikan sesuai kriteria yah
saya sendiri juga belom liat org nya kayak gimana...
saya hanya mau bantu bagi temen2 yg juga cari prt, kalau ada yg minat pakai
prt ini.

adm nya 500, jaminan 2 bln atau 3 bln gtu deh, kmrn sodara yg urus seh.

yg minat, tlg balas japri.
yg serius mau duluan, dia yg saya booked.

thx
cathy
mom.and...@gmail.com

Kirim email ke