Dear all
menyambung email aku sebelumnya yg menawarkan prt lebih, mohon maaf, prt tsb
akhirnya sdh di ambil oleh mbak vina di kelapa gading.

aku juga baru dapat 2 prt, doakan aja semoga yang kali ini baik2.... yg 1
utk rumah tangga ibu2 tua, wkt dtg aku rada kaget koq galak banged,
kakakkakak, tp diliat2 lagi kyknya seh orgnya baik, cuman yah namanya
nenek2, klo uda ngomong trararratattattatata.....hehhehe....
yg 1 lagi baru umur 16, baru pertama kali kerja, tentunya harus diajarin....
so far seh aku liat kerja rumah tangga lumayan cuman agak krg sabar ke
andrew, yah, aku coba lah utk ajarin dia bujukin anak. doa kan aja yah
teman2....
untuk temen2 yg belum dpt prt, aku bisa ngerti banged kesulitan kalian....
smoga cepet2 bisa dpt prt yah

berhubung aku ga punya kelebihan prt lagi, aku cuman bisa bantu kasih info
no telp penyalur aja, coba kalian kontak, mudah2an segera dpt prt yang baik.
1. penyalur pak darso 08159365963  dia baru aja telp aku pagi ini jam 9
tawarin prt, coba cek ke dia
2. bu juju 081379581875 kmrn sms sy, tawarkan prt
3. bu susianti mg besar 9 : 081548870441 kmrn sempet nawarin org wonosobo
4. bu ani citos 7693667 prt nya muahal2, rata2 minta 600-700, adm 300. org
seh kayaknya selalu ada cuman jeleknya, dia maunya kita tawar2an gaji dulu
di tlp, siapa yg berani kash gaji tinggi, ok, baru ambil prt, ga bisa milih
apalagi liat prt duluan.
5. pak raden sony 081542131174. kmrn aku telp2 dia blm ada org
6. bu supinah sunrise 08121357847 adm 400, kmrn katanya ada org
7. bu gito 7699486, adm 760, muahal yahhhh
8. bu hadi 7773717
9. bu tini puri 0818797037, kmrn2 ada org cuman ga cocok aja dengan kriteria
aku, klo parents minat, coba cek aja ke dia.
10 titen lebak bulus 08159446039 kmrn smepet liat kesana ada ibu2 2org yg
mau kerja, cuman takut anjing, jd aku ga ambil
11 bu biru 7255063
12 mak iyem 94650086, kmrn seh kaga ada org walaupun bilangnya ada.
13 mbak ati 99079626....... taman ratu, prt nya maunya kerja hanya di daerah
taman ratu. berkali2 telp ke sana, hmmm aku jd rasa kyknya org nya entah
bisa dipercaya ga, soale tar bilang ada org, pas uda tau kita yg telp, trus
dibilang ga ada org, payah lah
14 bu yani bintaro 08561513980, ini di tlp selalu hanya denger bunyi ring
tone aja, hmmmm, kalo bisa masuk di tlp, kmaren2 seh ga ada
15 pak pardi 7755475
16 pak eko 6396919 biasanya suka ada org pagi2 bangeddd. pak eko orgnya
lumayan ok utk talking about prt.
17 pak gunawan 087880756514 katanya sodara seh dia pekerja sosial yg suka
beredar di jawa, makanya kdg org jadi suka sekalian nitip ama dia tolong
carikan prt di jawa. kmrn seh katanya ada org, coba cek yah

*info penyalur tsb bukan suatu rekomendasi yah*
*hanya informasi aja*. kadang untung2an yah....... ada yg
yayasan/penyalurnya baik, cuman prt nya kebangetan...... ada jg yg prt nya
baik, yayasan/penyalurnya yg rese. nah lebih puyeng lagi kalo prt maupun
yayasan/penyalurnya kebangetan, heulehhhhh, puyeng bneer klo gtu.

coba kalian cek, dan liat sendiri apakah prt nya cocok dengan kalian atau
enga.
aku cuman bisa bantu kaish info aja penyalur2 yg kmrn aku uda telp2in selama
nyari prt.
mdh2an kalian jg cepet dapet prt yg baik.
gud luck

cathy

Kirim email ke