perbanyak minum yang anget2 aja mom, untuk melarutkan dahaknya
air putih anget, kuah sup anget, jeruk nipis anget, air madu anget, dsb

--- Pada Ming, 11/1/09, rani - <purplema...@gmail.com> menulis:

Dari: rani - <purplema...@gmail.com>
Topik: [balita-anda] Batuk Pada Ibu Hamil
Kepada: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Tanggal: Minggu, 11 Januari, 2009, 6:26 PM

Dear All,

Saat ini saya sedang hamil 36 minggu. sudah seminggu-an ini terserang
batuk (maaf) berdahak, tapi gag pake flu. Karena belum waktunya check
up, saya gag berani minum obat apa2, jadi cuman minum jeruk nipis pake
kecap. Batuknya cukup mengganggu, kalo lagi gatel tenggorokan, bikin
perut pegel, kepala pusing, sesek napas. Mungkin Moms/Dads ada yang
bisa kasih saran or sharingnya? obat batuk yang aman buat ibu hamil?
Terima kasih sebelumnya yaa..

--
Salam
-rani-

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

Kirim email ke