lembang asri sar.. recommended, harga terjangkau dan tempatnya asik, ada
outbondnya.. flying fox, gocar mini, atv mini (utk anak2), atv touring,
kuda. Klo yg demen suasana desa pilih yg natural, klo gak minta kamrrnya yg
nuansa modern.

liburan akhir thn kmrn aku nginep disana, itinerary nya sama.. pagi
berangkat ke de ranch dulu, siang br check in ke hotel.

ini websitenya : http://www.lembangasrihotel.co.id/

Kirim email ke