Dulu saya juga pernah tanya sales wyett di car4, katanya sih promise box mau
ganti kemasan.
Jadi bakalan tdk ada stok-nya, biar di supermarket lain.
Akhirnya saya ganti ke chil kid kotak dulu deh....

-lely-

--- Pada Sen, 12/1/09, Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com> menulis:

> Dari: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
> Topik: Re: [balita-anda] Susu Promise Box Kok Susah Bgt Dapetnya Ya .... ?
> Kepada: balita-anda@balita-anda.com
> Tanggal: Senin, 12 Januari, 2009, 9:37 PM
> ganti aja ke susu uht, mbak. Yang susu bantal sehat atau uht
> ultra, yang
> plain pokoknya. SOL.

> roselina" <ellis_...@yahoo.com>

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/