From: Irma [mailto:i...@rohtolab.com]
Sent: Tuesday, January 13, 2009 11:22 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] sariawan parah

om bagust, apakah minyak tawon ada bbrp jenis?
yg biasa aku beli di apotik utk keluhan pegal2, gatal2 alergi, kaki
bengkak
pd ibu hamil, kram2 dan utk kep urut-mengurut lainnya.
Apakah minyak tawon ini bs jg diminum/kumur/oles di mulut, mengingat
aromanya yg khas sebagian anak gak suka, apalagi kl diminum, kt jg
kayaknya
gak mau tuh..
pls share n thanks,

irma meilani