________________________________
Dari: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 21 Januari, 2009 14:32:56
Topik: Re: Bls: Bls: [balita-anda] ASI

maaf, saya malah belum pernah denger tuh kalo asi ibu yang hamil gak bagus
buat baby-nya, tapi memang mendekati masa kelahiran anak dalam kandungan,
maka ASInya kembali muda, artinya banyak mengandung kolostrum. Malah bagus
buat si kakak.....asal begitu lahir, sang baby dapet kolostrumnya.

Mbak denger darimana, gak sehat buat baby-nya? baby mana? yang dalam
kandungan atau yang menyusui? Boleh minta literaturnya kalo memang gak
sehat? Soalnya saya belum baca. Kalaupun diminta menyapih lebih karena
keluhan misal, rahim kontraksi, tapi gak semua ibu hamil yang menyusui
mengalami hal tersebut.

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!