nah itu dia mbak saya bingung untuk neracanya, karena kita masih gak punya
aset (barang yang bergerak dan tidak bergerak) so bingung deh isi neracanya
apa aja :D

"buatyanglainsorribangetyaudahootkarenalagibutuhbanyakmasukannih"

--
PT. Mitra Mediamaya Kalimantan (CBN)
Jl. KH. Khalid No. 01 (Hotel MJ), Samarinda 75111 Kaltim - INDONESIA

Kirim email ke