Assalamualaikum wr. wb.

Dear All,

Monggo disimak motif terbaru Naudhira....jilbab ekslusif dan berkualitas dan
harga terjangkau ;-)

Mau tau apa kata 'mereka' tentang Naudhira?

*Simak dech.....***

   1. Alhamdulillah mbak, aku telah pulang haji, tau ga teman2 pada nanyain
   jilbab yang aku pake.......subhanallah jadi peluang berbisnis buatku,
   ditunggu pesanan jilbab jumboku ya mbak....teman2 udah pada nungguin nih,
   katanya jilbabnya trendi, bahannya nyaman banget dipake ;-) (Shanti - Jkt)
   2. Jilbabnya nyaman dipake, enak dibawa bepergian, ga gampang lepek dan
   bau, buat dinas bisa, acara santai bisa, kondangan juga bisa......(*dr.
   Dewi Inong, SpKK - Jkt*)
   3. Jilbab Naudhira OK banget, bahannya sangat nyaman, btw bener ya mbak,
   aku dikasih tau kalau ada edisi baru. Apalagi sebentar lagi kan akhir tahun
   ajaran.. pasti jadi bingkisan cantik buat ibu-ibu guru (Hanny Armansyah -
   Jkt).
   4. Motifnya gak pasaran, bahannya bagus!, jahitannya rapi, kuat...
   kesannya jadi mahal :) tapi harga bagus...nyokapku juga ambil satu, katanya
   "ini bahannya beda, tebel tapi gak gerah" (*Intan Utoyo - Jkt*)
   5. Biasanya aku paling males pake jilbab langsungan..muka berasa kotak
   banget :( Tp Naudhira beda. Ukurannya pas, motif nya lutju, gk pasaran &
   bisa minta di kirim ke tempatku :)
   Tx ya Yen.. (*Ita kinipulu - Batam)*
   6. Naudhira?! Sip banget jilbabnya, mpe aku siapin 1 lemari khusus buat
   koleksinya, heheheheh....abisnya tiap kali keluarin edisi baru ga nahan buat
   ga beli.......sodara2 n temen-2 juga pada minta, temen mau naik haji, temen
   ulang tahun dikadoin Naudhira juga seneng banget, bravo Naudhira, jangan
   lupa yah.....kalau ada motif baru infoin segera !!! *(Magmasatwati - Jkt)
   *
   7. Kalau saya mah ngga tau karena saya belom nyobain jilbabnya ;-( Tapi
   teman dan anak mertua saya bilang jilbabnya oke banget, enak dipakai dan
   jatuh*...(Mulyo - Jkt)*
   8. Saya pelanggan tetap jilbab yang satu ini, saya merasa cocok sama
   potongan jilbabnya yang pas di muka saya yang cuby "tembem maksudnya
   he..he.." Juga motifnya cantik dan limited edition jadi bawaan mau punya
   semuanya karena enggak pasaran, kualitas jahitan dan busa yang TOP terbukti
   dengan jilbab saya yang sudah saya pake satu tahun lebih masih oke tuh…jadi
   saya rekomen banget untuk pake jilbab naudira ini ..BRAVO untuk JILBAB
   NAUDIRA...(*Yuni - Jkt)*
   9. Motif jilbabnya lucu², gak pasaran, gak kaya' ibu²… buat gaul okeh
   bgt, blom lagi bahannya yg enak gak panas & mudah di variasi
   modelnya…Pelanggan tetap (tiap bl beli) –*Mardiana-Jkt*
   10. Jilbab Naudhira ya....???? Bahannya enak..lembut,ga panas, ga gampang
   kusut motifnya juga cakep-cakep....,jahitannya rapi...dan yg pasti...., pas
   banget di wajah....(*Hevi Olivna - Jkt*)
   11. "terus terang aku baru kali pertama order ke jilbab naudhira, dan
   yang terasa pertama kali, jilbabnya gak pasaran he..he.. dah gitu motifnya
   juga oke2 buat kita yang masih muda dan kerja kantoran. Ayo coba aja dulu
   ntar khan pasti order lagi :) Lagian prosesnya gampang tinggal transfer,
   kiriman datang....
   apalagi buat yang jauh di rantau begini masih tetap bisa tampil modis:)

"-*henny-**http://hennyridwan.multiply.com/*<http://hennyridwan.multiply.com/>
   12. Awal tau jilbab Naudhira dari m'Yenny yg posting ke milis..tadinya aq
   ga tertarik..pikirku pasti pasaran.. sama dgn yg banyak dijual2..aku coba
   intip blog-nya tertarik dgn 1 corak..karena sayang dgn ongkos kirim klo cuma
   pesen 1-2, aq tawari teman-temanku ikut pesen juga..bgitu jilbab-nya sampe
   ke alamatku dan aq coba..Puass..semuanya bagus..kualitas bahannya,adem
   bahannya, jahitannya, trus.. pas dimuka..ga pasaran pula coraknya..udah gitu
   bisa memenuhi smua slera pmakai krudung yg bragam karena ukurannya tersedia
   dari S sampe XL..teman-teman kantorku juga puas pake naudhira..
   Sekarang aq masih pesen bberapa corak lagi tp sayangnya keabisan
   teruss..siapa cepat..dia dapat J, Jadi ga sabar nunggu corak baru yg katanya
   lebih OK..(*Ade R. - Purwakarta*)
   13. Jilbabnya nyaman bgt dipakenya, adem n jahitannya juga rapi. Warna
   coraknya juga bagus2.. selain itu kalo dipake, pas ke muka...(*Lia - Jkt*
   )
   14. Tadinya kalau ke kantor ribet banget, kudu jepit sana sini dengan
   jilbab yang kotak, tapi setelah pake Naudhira jadi praktis banget, dah gitu
   sesuai dengan kebutuhan ukurannya, bisa ke kantor, main dan kondangan
   juga.....hmmmm bahannya duong nyaman banget dipake......(*Desy Susantika
   - karyawati & mahasiswa - Jkt)*
   15. Buat pengguna jilbab panjang dan longgar seperti saya Naudhira OK
   banget...selain bahannya nyaman, jahitannya rapi banget dan motifnya ga
   pasaran...maju terus Naudhira...(*Lian-Jkt*)
   16. Baru kenal jilbab Naudhira 2 bulan lalu, tapi sekarang tiap Naudhira
   mengeluarkan koleksi terbarunya gue selalu beli, abis gimana ya...bawaanya
   pengen punya semuanya apalagi harganya juga pas dikantong, murah tapi
   berkualitas, ditunggu yang baru ya Naudhira...(*Ana - Jkt*)
   17. Naudhira!!! Wow pertama coba beli buat sendiri, abis itu Teteh liat,
   pengen punya juga, eh pulang ke Bandung Mamah liat pengen dibeliin juga,
   jadi dech sekeluarga pakai Naudhira...coba2 bawa ke pertemuan keluarga, jual
   kecil2an, alhamdulillah laris manis.....eh si Teteh juga jadi ikutan jualan
   di kantornya...pesen buat Naudhira, indentnya jangan kelamaan yah....(*
   Nia-Jkt*)

--
Yenni
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com/