From: jacq.n.jill <jacq.n.j...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] perilaku anak pertama saat kelahiran anak kedua?
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thursday, January 22, 2009, 2:40 PM

Biasalah dia ngiri konon itu dibawah sadar dia sudah tau bakal ada saingan.
Dulu ketika aku hamil, aku tahunya bahkan setelah hamil 2 bulan, waktu itu
Jacklyn jadi bertingkah, ga mau makan and ngerengek terus. Malah pas hamil
anak ke dua maag ku sakit terus jadinya aku agak kurang sabar hadapin dia,
untung aja susternya baik betul bisa ngertiin maunya dia. Trus malah aku
diberitahu oleh susterku untuk mandi air kembang barengan sama Jacklyn. Ada
mendingan dikit sih....

--
Regards,
Susan

#Rahasia KEBAHAGIAAN bukanlah melakukan apa yang kita sukai tapi menyukai
apa yang kita lakukan#

Kirim email ke