pengalaman sama dengan Matthew pak Arief, dulu bentar bentar nyusu terus,
emang sementara waktu mamanya yang kerepotan karena kurang tidur, tapi demi
anak ya ndak papa kan? kalo masih ASI, seberapapun yang diminta anak kasih
aja pak, biasanya kalau asix badannya kenceng & ndak gembul.

Sampe sekarang Matt masih asi meski dah 8,5 bulan biarin aja sampe udah ndak
mau asi lagi.

di2

         Ira Didik Wijayanto
              ym : d14n4d