  From: Icho Ahmad
  To: triagustiy...@bni.co.id
  Sent: Wednesday, January 28, 2009 2:19 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Our Younger Son' B'Day

  Om Tri.. Met Ultah buatu Zhillan yaa
  Smoga makin pinter dan jadi anak yang sholeh..

  maap telat, baru baca imel BA

  =Icho=

  On 1/28/09, Tri Agus <triagustiy...@bni.co.id> wrote:
    Moms, thanks ya atas do'anya untuk Zhillan ..

    Triagus
    "Nothing is Easy, but Nothing is Impossible"
    http://keberkahanfinansial.com/?id=agustiyadi
    http://triagus.multiply.com

    ----- Original Message ----- From: "yesi warrie" <yesi.war...@gmail.com>