From: "Ade Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 03, 2003 4:01 AM
Subject: [balita-anda] mie bihun spagheti buat batita

dear all,

aku lagi nemuin masalah reva (22 bulan) susah makan nih... katanya memang
ada masanya kan anak susah makan? apalagi reva ileran juga kayaknya giginya
mau nambah lagi,

ya tapi sebagai ortu pasti khawatir juga ya :) apalagi reva udah nggak gemuk
2 hari nggak makan aja bikin keliatan turun berat.

reva dari kamis susssaaaaahhh banget makannya, segala cara dan menu dicoba.
tetep aja. aku sampe beli pediasure rasa coklat eh cuma masuk 4 sendok.

dulu kalau susah makan misal lagi tumbuh gigi dia mau jam makan diganti
susu, nah sekarang enggak dia cuma mau minum susu dijam minum susu dan dijam
makan dia pake untuk main dan perang melawan makanan yang disuapin :(

nah aku mau ganti menu rencananya aku mau coba mie, bihun atau spagheti, krn
olahan nasi, kentang dan pisang dicuekin.

ada yg bisa rekomendasi mie, bihun atau spagheti yg aman buat dikonsumsi?

trus reva kan pernah dikasih makaroni trus alergi apa kira kira alergi juga
ya sama mie bihun dan spagheti.

trus kalau jajan di fast food atau beli nuggets gitu ada pengawetnya nggak
ya? atau ada yg punya resep nuggets atau sosis?

hihi banyak ya nanyanya maklum aku kalau dah gini udah tambah puyeng.
apalagi aku nggak terbiasa beli supllemen vitamin tanpa rekomendasi dokter.

regard

bunda reva