Hmmm..kebetulan Zambuk yang aku punya ngak ada komposisi sassafras oil...
Komposisi-nya: eucalyptus oil, camphor, thyme oil & colophony

Setahu saya, Zambuk di produksi di beberapa negara.
Yang paling oke, katanya yang buatan Thailand, toplesnya warna putih,
wadah plastik.
Karena aku sempat nemu yang buatan Malaysia and Cina, wadah kaleng bulat pipih..