Hallo temen-temen

Gini nih, anak pertama saya, Faldi, (6th 10bln),
mulai makan terus bawaannya, apalagi sejak dia masuk SD
haduh, sampe capek ngeladeninnya.
sebentar-sebentar teriak laper.
ampir tiap hari saya bikinin camilan kadang masih belum mempan juga
sampe minta makan (nasi) tetep jalan.

Faldi sih ga gemuk ya, beratnya cuma 20 kg (ga tahu sekarang)
tapi badannya padat banget karena hobinya main sepeda dan main bola

Kadang kalo ada makanan favoritnya, dia nambah berkali-kali..
hiks...saya jadi serem sendiri liat makannya.
Wajar ga sih mom?
Apa ini growth spurt kedua ya setelah yg pertama dulunya waktu masih bayi?
Apa ini karena dia banyak main dan capek sekolah ya?

Trus satu lagi, tadinya Faldi nih orangnya ga sensitif, ga gampang marah ato
nangis
tapi kog akhir-akhir ini bawaannya jadi sensi. Digangguin adiknya nangis,
ngambek.
Pokoknya jadi gampang ngambek dan nangis. Padahal tadinya becanda ama adeknya
ya biasa aja, ga pernah sampe nangis ato ngambek, sekarang jadi dikit2
nangis...sigghh
Apa emang lagi masanya juga?

Please sharenya donk mom,
thanks before
Maya Siswadi - Bunda 3F
http://bunda3f.multiply.com

      Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger. Sekarang bisa
dengan Yahoo! Messenger baru. http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke