----- Original Message ----- From: "yesi warrie" <yesi.war...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 30, 2009 10:48 AM
Subject: Re: [balita-anda] Menurunkan Berat Badan & Mengecilkan Perut

Melilea ya??

aku sih gak ngaruh, intinya pada pola makan kok.

Aku diet = pola makan sehat, selama 1,5 bulan BB bisa turun 7 kg, dan kita
rutin olah raga yang giat, jadi keringat keluar dan bener seger.....  ehh
udah 3 bulan berselang sekarang BB ku totally malah jadi turun lagi (total
10kg) tapi badan berasa sehat dan fresh...

dan makan juga tetep tidak berlebih dan sepeti biasa aja...