Pengobatan dan Perawatan kesehatan
inovasi terkini dari Jepang
Therma Mori-no-ki Detoksifikasi melalui kaidah Alami

Para peneliti dari Jepang berkeyakinan, bahwa saripati getah dari
beberapa pohon tertentu apabila disaring dan diproses dengan suhu
pemanasan yang sangat tinggi dapat menyerap TOKSIN dari dalam tubuh,
sehingga dapat melancarkan peredaran darah serta mengurangi bengkak
persendian. Mori-no-ki diciptakan dan membantu mengeluarkan toksin/racun
dari dalam tubuh Anda.

Apa Yang Terjadi Bila Toksin Yang Berlebihan terkumpul dalam TUBUH ?

Jika toksin tidak disingkirkan, toksin akan berkumpul dalam tubuh yang
dapat menyebabkan seseorang sering merasa letih dan lemah sehingga mudah
mengidap penyakit. Oleh karena itu toksin yang terkumpul dalam tubuh
HARUSLAH disingkirkan/dibuang dari waktu ke waktu untuk menjamin
kesehatan dan kecerdasan kita.

DARI manakah asal Toksin yang ada di dalam tubuh?

*       Makanan cepat saji, berlemak, zat pengawet, penyedap rasa,
pewarna
        makanan/minuman
*       Radiasi alat elektronik (komputer, televisi, handphone, dll.)
*       Merokok
*       Polusi bahan kimia (asap pabrik, solar, bensin, dll.)
*       Buah-buahan dan sayur-sayuran yang disemprot dengan bahan kimia
*       Makanan hewan yang dicampur dengan bahan kimia
*       Dan sebagainya

 Memperkanalkan MORINOKI, koyo Ajaib Penghisap TOXIN dalam Tubuh.

Mori-No-Ki merupakan penemuan terapi detaksifikasi (mengeluarkan racun
dari dalam tubuh) berdasrkan REFLEKSOLOGI KAKI dengan menggunakan KOYO
Herbal Alami yang telah membantu banyak berjuta-juta manusia di dunia.
Berdasar prinsip refleksologi dimana terdapat titik refleks pada telapak
kaki yg menghubungkan seluruh tubuh melalui aliran tenaga. Dalam tubuh
aliran tenaga ini mengalir melalui 12 lingkaran, 6 diantaranya mengalir
melalui organ2 utama di dalam tubuh, 6 lagi terletak di kedua belah
lengan. Yang menarik adalah behwa keenam lingkaran yg menmbus
organ-iorgan utama juga mengalir melalui kaki. Bersama lingkaran ini
terdapat 360 saraf dimana terdapat pengaturan tenaga. 60 dari saraf ini
terdapat di telapak kaki, dimana 'aliran tenaga dalam' ini mengalir
melalui titik titik ini ke seluruh tubuh.

Testimoni:

Salam hebat luar biasa ..

Ibu saya sudah cukup lama ibu jarinya sakit kalau disentuh dan sulit
ditekuk, kemungkinan besar sih karena asam urat, nah 2 hari yang lalu
saya tawarkan untuk pakai morinoki yang memang saya sudah sedia, beliau
mau dan pakai telapak tangan dekat ibujari 1 lembar.

Ternyata keesokan harinya darah hitam terserap di morinoki dan sakit
yang sekian lama dirasakan ibu saya hilang sama sekali, namun untuk
melipat masih tetap sulit, jadi semalam morinoki ditempel kembali, dan
luar biasa, ibu jari sudah bisa digerakkan dan bisa memegang butir-butir
rosario yang selama ini tidak bisa dilakukan...

luar biasa untuk morinoki revell...

Salam,
Gatot Suryanto (ga...@hotmail.com)
Bekasi, 26-Feb-2007 06:32:29

Beberapa minggu yg lalu, bapak saya menderita penyakit flu, batuk, badan
lemas, pokoknya komplit deh...sehingga beliau tidak dapat beraktifitas
seperti biasanya selama hampir 2 minggu. Periksa ke dokter-pun sudah 3
kali.

Tapi, penyakitnya tak kunjung membaik. Akhirnya, saya memutuskan untuk
membeli koyo morinoki.

Dalam hitungan 2 hari, penyakit yang di derita bapak saya tersebut
berangsur-angsur sembuh. Awalnya, beliau sama sekali tidak mempercayai
saya ketika saya tawarkan produk koyo morinoki.

Tetapi setelah pemakaian pertama, beliau takjub karena melihat koyo
morinoki yang di pakai di telapakan kakinya berubah menjadi berwarna
kehitaman dan berlendir.

Koyo Morinoki memang benar-benar luar biasa...!
Depok, 20-Mar-2007 15:21:20

Hub saya jika memerlukan produk tsb.

Terimakasih

dede