Apa benar segitu besar efeknya smp br pake sehari aja sdh terlihat hasilnya?
Jd pengen nih, perutku juga masih ndut pdhl anak sdh umur 1,5th lho.
Emang berapa harganya untuk yg bawah?
Thanks.

Date: Fri, 30 Jan 2009 13:36:32 +0700From: d...@pt-spv.comto:
balita-a...@balita-anda.comsubject: [balita-anda] Ngecilin PERUT,PAHA setelah
MELAHIRKAN?

Testimoni ENVY by SantiAku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak
kira-kira. dari 50kg jadi 72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami
deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat
kelebihan berat badan.Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah
begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan
kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.Padahal, aku pengen banget
langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui.
Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si
kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?Trus gimana dong?Akhirnya aku ditawari
temen pakai product ENVY. Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah
beda sekali rasanya. Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget," Lhoh mah, kok
perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"Aku sih senyum aja. Dan demi suami
juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa
menyusui anakku yang masih minum ASI.Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau
olahraga laen ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang
sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.Dan karena
aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon
katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal.
Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku
miliki.Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku
pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang
merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil
menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.
Nah moms...tunggu apalagi..kalo punya kegelisahan yang sama nih...or..masih
nyisa 10kgan atau 20kg lagi yang nyangkut di PERUT dan PAHA..(pengalaman yg
sama yah...)Agar baju2 favorit yang dulu ga cuma bisa ngegantung
dilemari..masih belum kurang percaya diri didepan suami..hiksOR bagian2 yang
"megendur..n melorot" bisa kembali deh ke tepat "asalnya" hihi..alias keangkat
naik! Nah Moms..Aq punya sharing info dengan ENVY BODY SLIMYAITU pakaian
kesehatan & pelangsing tubuh dilengkapi dengan butir infra merah hingga skala 1
: 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda. Efektifitas hingga 5 kali lipat
sehingga bekerja maksimal membakar lemak...(suit..suit).Dari pemakaian pertama
aja...udah keliatan rada beda loh moms...terutama bagian samping badan yang
"menggeleberrrrr"Manfaat Envy Body Slim bagi Anda :* Membakar lemak yang
berlebihan dan menggeleber di badan.* Membantu menegangkan pinggul* Menyokong
bahagian dada dan menghindarkan bentuk paha yang menggeleber.* Nyaman dan mudah
di pakai..* Menyerap keringat & tidak terasa gatal.* Mudah dicuci  * Hanya
perlu pakai minimum 8 jam sehari* Sesuai untuk wanita SETELAH MELAHIRKAN Oh
ya,..pasti mau tanya deh masalah harga...TERJANGKAU kog moms...bisa beli satuan
or 1set (atas+bawah)..ga perlu ribet degh dgn stagen,or korset pasaran yang
bikin gatelll..(pdhl harganya ga jauh beda!)kalo yang atasan tuh (ngecilin
perut + Naikin payudara) kalo yang bawahan tuh (ngecilin perut + naikin
pantat)Hayooo..pilih deh moms yg paling URGENT!!or dua2nya biar MANTEPSS
DITUNGGU MOMS..GA ada efek SAMPING...yang ADA efek KURUSAN!!Aman lagi buat MOMS
yang MASIH MENYUSUI!

Salam
dede

ENVY BODY SLIM

Solusi untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan
100% BEBAS EFEK SAMPING !!

HotmailĀ® goes where you go. On a PC, on the Web, on your phone.
http://www.windowslive-hotmail.com/learnmore/versatility.aspx#mobile?ocid=TXT_TAGHM_WL_HM_versatility_121208

Kirim email ke